17 Brand Baju Korea Wanita dan Pria Terkenal

Korea Selatan tak dapat dipungkiri menjadi salah satu "kiblat" fashion di Asia pada umumnya. Kehadiran kpop dan drama korea yang terus menjadi magnet bagi remaja Indonesia untuk terus mengupdate perkembangan dunia fashion korea. Artis korea pada umumnya menampilkan fashion yang unik dan berbeda dari selebritis negara lainnya. Soal modisnya artis K-Pop mungkin bisa menjadi panutan remaja Indonesia yang sekarang sudah mulai meniru gaya  dandanan artis Korea. sah-sah saja memang,  dan salutnya saya pada artis Korea mereka amat sangat menghargai produk buatan dalam negerinya sendiri. Beda ya dengan negara kita yang hampir semua masyarakatnya malah mencintai produk luar negeri.

Korea Selatan merupakan salah satu negara yang gaya fesyennya cukup banyak ditiru dan disukai. Tak heran, jika fesyen di negara tersebut berubah dengan cepat dan mengikuti perkembangan tren yang ada. Di Korea ternyata banyak sekali merek dalam negeri yang popular dipasaran, Just info nih jika kalian tengah mampir ke Korea jangn lupa untuk berbelanja aneka baju korea. Oleh karena itu jika pergi mengunjungi Seoul, Anda harus menyiapkan beberapa potong pakaian yang sesuai dengan kondisi dan tren fesyen di sana. Agar tak salah gaya, simak 28 Brand atau merek fesyen yang tengah digandrungi di Korea Selatan dengan model-model baju korea terbaru yang dipasarkan.

 Mohon Share Artikel Ini Melalui Twitter dan Facebook Jika Bermanfaat Untuk Teman-Teman Anda. Berbagi Itu Menyenangkan.
1. Bean Pole
brand baju korea wanita

Didirikan sekitar tahun 1989, telah mengeluarkan banyak baju korea style terbaru.Tiffany SNSD salah satu model mereka.
Celebrity Models: Gwyneth Paltrow, Prison Break guy, G-Dragon, Tiffany
Official Site: http://www.beanpole.com/
Google Map:  Beanpole – Myeongdong -

2. Who.A.U

WhoAU merupakan singkatan dari “Who Are You” yang mendorong ekspresi individu., dengan gaya California yang cerah dan santai ala “West Coast”. Walaupun koleksinya masih seputar basic item namun sentuhan aksen pantai yang dihadirkan membuatnya berbeda dari merk lain.
Celebrity Model: N/A
Official site: http://www.whoau.com/
Google map: Who.A.U – Myeongdong -

3. Codes Combine

Codes Combine merupakan bagian dari Yesin Apparel Group, memiliki gaya yang memberi kesan tangguh dan kuat. Sebagian besar koleksinya terdiri dari warna hitam dan abu-abu, khaki dan hijau tentara dengan potongan kain yang asimetris untuk pria dan wanita.
Celebrity Model: Jang Keun-suk, Go Junhui,  Jang Dong Geun, Yoon Eun Hye
Official Site: http://www.codes-combine.com/
Google Map: Myeongdong

4. BANC

Jika kamu mau berbelanja di Seoul, brand BANC bisa menjadi alternatif. Karakter gambar lego menjadi ciri khas pakaian mereka. Contohnya lego Superman, Batman lego dan karakter lainnya.BANC adalah merek keren untuk hoodies, sweater dan jam tanga.
Celebrity Model: N/A
Official Site: http://www.banc.co.kr/
Google Map: n/a 

5. Colonize


Merk ini sama seperti BANC dengan menyajikan karakter lucu pada produk mereka. Namun Colonize mengkhusukan diri untuk produk jaket korea dan hoodie korea.
Celebrity Model: N/A
Official Site: http://www.colonize.co.kr/
Google Map: Cheon-ho Dong (천호동) 

6. BSX

Ingin bergaya seperti G-Dragon. Brand ini menjadi salah satu item yang harus kamu beli. 
Celebrity Model: G-dragon
Official Site: http://www.bsx.co.kr/
Google Map: Myeongdong

7.   DOHC


Jika Anda mencari baju korea dengan desain klasik dan kasual. Brand ini menjad pilihan terbaik untuk Anda.
Celebrity Model: Caroline Trentini
Official Site: http://www.idohc.co.kr
Google Map: Myeongdong Lotte Department Store

8. Banila B


Menurut website mereka, moto “Basic, Comfort, Free, and Easiness" sudah menjadi dasar produk-produk mereka. Style dari merk baju korea ini colorful dan trendi. SNSD menjadi salah satu model mereka. 
Celebrity Model: Girls Generation
Official Site: http://www.banilab.com/
Google Maps: Lotte Department Store in Myeongdong

9. SPAO


SPAO menawarkan pakaian yang simple untuk pria dan wanita, terkadang menambahkan sentuhan trendi melalui penggunaan warna cerah sesuai musim. Bekerja sama dengan SM Entertainment, lantai 4 toko ini yang disebut Zona Amusement menjual foto, poster, dan CD dari K-pop bintang seperti BOA, Girls Generation dan Super Junior.
Official Site: http://www.SPAO.com
Google Map: SPAO, Myeongdong

10. Maypole


Menyediakan baju-baju kasual untuk outdoor seperti jaket, sewater, hoodie, dsb. Shine menjadi model mereka.
Celebrity Model: Shinee
Official Site: http://www.maypole.co.kr/
Google Map: Times Square, Basement 2nd floor

11. TopTen10


TopTen 10 yang dimiliki oleh Tongsang Shinsung, memiliki toko di Daehangno dan Myeong-dong. Seri baru produk “Top 10 Yang Kamu Butuhkan” selalu hadir sesuai pergantian musim dengan menyatukan kualitas, desain dan harga. Desain pakaian pria dan wanita yang kasual cocok untuk segala usia. 
Celebrity Model: N/A
Official Site: http://www.topten10.co.kr/
Google Map: Myeongdong, (Chunghee Building 1/2Floor)

12. BangBang


Dipopulerkan oleh artis Ha Ji Won dan Kwon Sang Woo, BangBang adalah brand pakaian kasual.
Celebrity Model: Ha Ji Won, Lee Min Ho, Kwon Sang Woo
Official Site: http://www.bangbang.co.kr/
Google Map: BangBang, Dongdaemun

13.  8Seconds


"Spanyol memiliki Zara, Korea memiliki 8seconds," ujar Sujin Yang, editor salah satu majalah fesyen ternama. Pernyataan tadi tidak berlebihan, karena 8seconds menyediakan berbagai macam pakaian yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda. Mulai dari blus, jaket, legging, hingga dress. 8 Seconds yang dimiliki oleh Cheil Industri, anak perusahaan dari Grup Samsung menciptakan sebuah toko yang menyediakan berbagai produk yang inovatif untuk memenuhi selera masyarakat yang berbeda mulai dari mereka yang menyukai gaya trendi, basic style, aktif, denim, aksesoris, sepatu  hingga tas. Moto dari 8 Seconds adalah “Lebih murah dari Zara, lebih trendi dari Uniqlo”.
Celebrity Model: N/A
Official Site: http://www.8seconds.co.kr/
Google Map: Myeongdong 

14. Teenie Weenie


Ditujukan bagi mahasiswa, Teenie Wenie menghadirkan tampilan yang rapih ala siswa sekolahan. Pada dasarnya orang Korea menyukai desain yang lucu, sehingga beberapa desain disini menggunakan aksen teddy bear. Produk yang dijual disini meliputi kemeja flanel, t-shirt, celana khaki, celana jeans, jaket dan aksesoris seperti dan dompet berlogo teddy bear.
Official Site: http://www.teenieweenie.co.kr/
Google Map: Myeongdong

15. Mixxo


Menghadirkan produk-produk yang stylist dengan harga terjangkau, Mixxo merupakan pesaing Zara di pasaran fashion. Dimiliki oleh Grup E-Land, merk ini menawarkan desain pakaian wanita stylist tapi tetap terkesan professional. Pakaian yang diproduksi disini dibuat sesuai bentuk tubuh wanita Korea.
Celebrity Model: Kim Hye-soo
Official Site: http://www.mixxo.com/
Google Map: Myeongdong

16. TNGT


TNGT dari LG Fashion merupakan singkatan dari The New Generation Trend ditujukan bagi wanita muda yang modis di usia dua puluhan. Gaya “Gossip Girl” yang menampilkan pakaian klasik dan rapih dengan potongan pinggul yang kecil, seperti gaun lucu namun trendi, atasan yang stylist, blazer, dan skinny jeans.  
Celebrity Model: N/A
Official Site: http://www.tngt.co.kr/
Google Map: Myeongdong

17. Roem


Roem adalah sinonim dari tampilan wanita karier Korea yang terlihat seperti putri. Tampilannya terkesan canggih dengan sentuhan romantis. Pakaian kantoran dipadukan dengan trim mewah, renda, detail lipatan dipasangkan dengan mutiara dan pernak-pernik mengkilap.
Celebrity Model: Song Hye-gyo
Official Site: http://www.roem.com
Google Map: Myeongdong  

Demikian beberapa brand atau merek baju korea terkenal asli korea selatan. Sebagian besar dalam daftar list ini dari myeongdong. Semoga artikel ini bermanfaat. Terakhir, kami ucapkan selamat berbelanja. :)
Who.A.U#sthash.0MBEGac8.dpuf
Bean Pole
Bean Pole
Bean Pole
Bean Pole

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 17 Brand Baju Korea Wanita dan Pria Terkenal

0 comments:

Posting Komentar