5 Inspirasi Seleb Korea Berbusana Motif Bunga

Monicai.blogspot.com - Motif bunga pada busana memang sangat disukai banyak wanita. Nuansa floral dan warna-warna yang cerah membuat kesan tersendiri. Gaya busana korea yang menerapkan motif bunga sangat cocok untuk dikenakan untuk acara formal maupun untuk busana sehari-hari. Kami disini ingin berbagai inspirasi padu padan busana dengan motif bunga yang dikenakan oleh artis korea.

Oh iya, sebelumnya kami juga pernah loh menulis tips atau inspirasi fashion mengenai motif bunga, diantaranya:

- Inspirasi Mini Dress Bunga Yang Cantik
- Jaket Denim Motif Bunga
- Baju Korea Motif Floral

Semoga artikel-artikel tersebut bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin memakai busana motif bunga. Berikut gambar artis cantik korea yang mengenakan busana motif bunga.
  
Lee Yoon-Ji

baju korea

Bagi kamu pencinta drama korea, pasti sudah mengenal aktris ini. Ya, lee yoon ji ini adalah pemeran dalam drama "dream high" dan "princess hours". Coba lihat foto tersebut, dia tampil cantik dengan gaun mini lengan panjang motif bunga. Warna dress yang cerah membuat kulit putih lee yoon ji tampak lebih segar dan glowy.  Jika Anda ingin tampil seperti dia, Anda bisa memadupadankan dengan blazer yang senada atau vest hitam yang kontras dengan dress/gaun. Anda bisa memakai fashion ini saat acara formal.

Hyuna

busana korea

Kami tidak merekomendasikan fashion ini dikenakan oleh Anda di tempat umum. Ha ha 3x. Bagaimana tidak, jika Anda mengenakan ini di tempat publik di Indonesia pastinya akan banyak mata memandang. Ini sebagai inspirasi saja...ok.., bahwa fashion yang dikenakan oleh member 4minute ini cukup seksi dengan outfit motif bunga yang indentik dengan kesan girly. Hyuna tampil dengan crop top dengan short pants motif bunga matahari dan jaket panjang warna putih. 

Han Ye-Won

baju korea online

Aktris cantik ini tampil chic dengan padanan blouse putih dengan celana pendek motif bunga yang membuat tampilan dia tampak menawan. Lihat ya foto han ye won diatas.

Sulli Choi
  
baju korea murah

Salah satu member girl band f(x) ini tampil chic nan cantik dengan gaya monokrom yang memadukan sweater rajut motif floral hitam-putih dengan rok mini aksen lipit abu-abu. So sweet, right? 

Yoo In-Na

fashion korea

Aktris yang baru putus cinta dengan ji hyun woo ini tampil seksi dan girly dress mini warna pastel dengan bordir bunga berukuran kecil wanra-warni. Kombinasi warna biru muda, pink dan hijau menciptakan tampilan yang manis pada wanita bertubuh mungil ini. 

Demikian inspirasi gambar aktris korea dengan baju korea motif floral. Semoga dapat menginspirasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Inspirasi Seleb Korea Berbusana Motif Bunga

0 comments:

Posting Komentar